ads-unit

4 Penyakit Aneh Didunia ( Berita Unik Dunia )

0

4 Penyakit Aneh Didunia


BeritaUnik96 - Berikut ulasan ini adalah berisi tentang penyakit yang aneh di dunia, jarang kita temui penyakit seperti ini kareng ini sangat langka. Ini adalah penyakit yang terjadi secara nyata terhadap manusia, oleh karena itu BeritaUnik96 akan mencoba memberikan beberapa penyakit aneh yang ad didunia dan mungkin saja bisa sedikit menambah pengetahuan kita.

Dibawah ini akan diuraikan beberapa Penyakit Aneh Didunia yang dikutip oleh BeritaUnik96

1.Manusia dengan "Kulit Pohon"

Preview : Manusia dengan "Kulit Pohon


Berikut foto yang dipost oleh BeritaUnik96 memang terlihat cukup mengerikan, namun ada keunikan dari hal tersebut, penyakit tersebut jarang ditemukan dan penyakit ini diderita oleh salah satu lelaki yang tinggal di Indonesia. Manusia dengan "Kulit Pohon" ini dikenal dengan nama Dede yang sudah sejak lama menderita penyakit tersebut dan penyakit tersebut terjadi dikarenakan adanya kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan adanya kekacuan genetik. Kutil-kutil tersebut terus saja aktif tumbuh diseluruh bagian tubuhnya, semua orang sampai menghindarinya karena takut terkena penyakit tersebut dan dia harus tegar untuk bisa menjalaninya.Namun dia dikabarkan sudah mendapatkan biaya bantuan dari pihak pemerintah di sebuah rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

2.Manusia "Kepala Kerucut"


Preview : Manusia "Kepala Kerucut


Berikut foto yang dipost oleh BeritaUnik96 memang tidak mengenakkan. foto tersebut adalah nyata dari seorang anak kecil yang bernama Nguyen Xuan Minh yang berumur 5 tahun dan gambar ini diambil di sebuah ruamh sakit "Tu Du Hospital 2005". Kondisi fisiknya dari luar memang sangat aneh dari manusia pada wujut dasarnya. Kebanyakan orang selalu berpikir bahwa dia mengalami penyakit karena korban dari defoliant, sejenis zat-zat yang dipakai oleh angkatan perang Amerika saat perang Vietnam.

Menurut BeritaUnik96, anak tersebut kemungkinan mendapatkan penyakit ini dari keturuan sang ibu yang diperkirakan dulunya sempat terkena penyakit zat defoliant.

3.Manusia "Nenek Bertanduk"

Preview : Manusia "Nenek Bertanduk


Berikut foto yang dipost oleh BeritaUnik96 memang terlihat sangat unik dan sedikit aneh. Bagaimana seseorang memiliki tanduk dikepalanya. Nenek tersebut bernama Granny Zhao yang tinggal di China, dia sudah terbilang tua. Nenek ini memiliki tanduk diatas kepalanya yang muncul tanpa disadari dia, awalnya dia hanya mengira ini adalah sebuah tahi lalat kecil bisa namun tumbuh menjadi cukup besar menajam keluar.

4.Manusia "Bermuka Gajah"

Preview : Manusia "Bermuka Gajah


Berikut foto yang dipost oleh BeritaUnik96 memang tidak asing lagi, foto tersebut sudah tersebar diseluruh dunia dengan keanehan muka seorang lelaki yang mirip dengan kulit gajah.Lelaki tersebut bernama Huang Chuncais yang tinggal di China. dia terserang penyakit kanker yang sudah tumbuh menjadi ganas dan membesar hingga beratnya pun mencapai 15kg sehingga semua kulit wajahnya tertarik dan membentuk seperti bentuk yang cukup aneh.

Dia sempat mendapatkan bantuan dari pihak rumah sakit yang memberikan bantuan untuk dirinya. yakni Fuda Cancer Hospital yang terletak di Guangzhou, Pihak rumah sakit mengatakan penyakit ini sudah sangat parah dan pihak rumah sakit pun melakukan operasi terhadap lelaki tersebut namun setelah menjalani operasi, mukanya terlihat masih belum sepenuhnya normal. Tapi pihak rumah sakit tidak berhenti begitu saja, pihak rumah sakit mengatakan mereka akan berjuang untuk bisa membuat mukanya menjadi kembali normal.

Penyakit tersebut memang terlihat unik dan aneh, tapi ini benar-benar nyata terjadi di dunia. Sekilas info mengenai beberapa Penyakit Aneh Didunia. Demikian posting dari BeritaUnik96 dapat menambah pengetahuan anda semua.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .