ads-unit

5 Fenomena Aneh Terbaru ( Berita Fenomena Aneh )

0

5 Fenomena Aneh Terbaru



BeritaUnik96 -Semua orang pasti tau mengenai Fenonema Alam yang Aneh tapi nyata. Semua fenomena ini terjadi bukan karena di buat-buat melainkan ini terjadi secara nyata dengan sendirinya. Mungkin banyak orang yang masih kurang mengetahui fenomena aneh ini, oleh karena itu BeritaUnik96 akan mencoba memberikan sedikit Fenomena Aneh ini yang mungkin saja bisa bermanfaat.

Dibawah ini akan diuraikan beberapa Fenomen Fenomena Aneh Terbaru yang dikutip oleh BeritaUnik96

1. Awan "Lenticular Clouds"

Preview : Awan "Lenticular Clouds"

Jika kita lihat melalui gambar yang di post oleh BeritaUnik96 memang hampir mirip dengan sebuah penampakan seperti pesawat makhluk luar angkasa yakni Alien seperti yang kita kenal dengan "UFO". Namun gumpalan tersebut bukanlah sebuah "UFO" atau apapun melainkan adalah tumpukan gumpalan awan yang disebut "Lenticular Clouds". Awan ini bisa kita lihat berlapis-lapis dan awan tersebut biasanya terbentuk karena adanya udara lembab yang dipakasa untuk mengalir ke atas di sekitar puncak gunung.

Biasanya jika sedang adanya awan tersebut, para penerbangan selalu diberitahukan untuk bisa lebih menjaga jarak terhadap awan tersebut karena ditakutkan bisa menyebabkan adanya frekuensi turbulensi yang cukup kuat dan dapat membahayakan keselamatan penerbangan.

2. Awan "Morning Glory Clouds"

Preview : Awan "Morning Glory Clouds"


Jika kita lihat melalui gambar yang di post oleh BeritaUnik96 memang awan tersebut terlihat seperti tali panjang berwarna putih dan terkadang bukan cuman satu saja melainkan ada lebih. Awan "Morning Glory Clouds" merupakan awan yang sangatlah langka di dunia dan awan ini diperkirakan bisa saja membentuk panjang hingga 1000 km panjangnya. Menurut BeritaUnik96 ketinggian dari awan tersebut yakni bisa mencapai hingga 2 km.

Awan tersebut sudah pernah terlihat di Australia, Burketown,Queensland. Awan ini sering muncul pada tiap masuk musim semi, awan ini juga bisa membahayakan aktivitas penerbangan sehingga setiap penerbangan pun harus menjaga jarak terhadap awan tersebut demi keselamatan penerbangan.

3. Awan "The Everlasting Storm"

Preview : Awan "The Everlasting Storm"

Jika kita lihat melalui gambar yang di post oleh BeritaUnik96 memang awan tersebut terlihat seperti yang kita kenal dengan istilah Petir. Awan tersebut memang nyata dan benar ada terjadi, awan tersebut pernah terjadi di sungai Catatumbo di Venezuela. Pada saat itu badai petir ini hampir terjadi 300 malam pertahunnya, di setiap malam selau saja terdengar seperti puluhan ribu baut yang jatuh layaknya hujan turun.

Kemungkinan awan tersebut muncul karena meningkatnya pertemuan gas rawa metana mengepul seperti angin anes, awan The Everlasting Storm keluar dengan gambaran petir yang tidak beraturan dan jumlahnya bisa lebih dari satu. Memang terlihat sedikit indah namun juga menakutkan.


4. "Waterspouts"

Preview : "Waterspouts"

Waterspouts ini merupakan sebuah gumpalan angin yang terlihat berputar di atas permukaan air dan biasanya bisa berkecepatan hingga 305 km/jam. Terpintas dari gambar memang seperti tali panjang yang terikat dari air dengan gumpalan awan sehingga indah bentuknya. Namun Waterspouts juga bisa membahayakan.


5. "The Gateway to Hell"

Preview : "The Gateway to Hell"


Jika kita lihat melalui gambar yang di post oleh BeritaUnik96 memang terlihat cukup menakutkan, tapi fenomena itu benar-benar pernah terjadi dan nyata. Fenomena ini ada di Turkmenistan dimana tempat tersebut merupakan aktivitas gas alam keluar melalui celah-celah bebatuan. Dengan reaksi dimana saat adanya pemicu maka dengan langsung tempat yang sudah penuh dengan gas tersebut akan terbakar.

Tempat tersebut menarik banyak wisatawan setiap tahunnya yang datang untuk melihat Fenomena Aneh ini. Mungkin anda pembaca setia BeritaUnik96 bisa berminat untuk mengunjungi tempat tersebut dan sekilas info 5 Fenomena Aneh Terbaru yang dilansir BeritaUnik96.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .